Skip to content

Ketahui Lebih Jauh Makna Mimpi Membunuh Ular

  • by

Saat sedang tertidur tentunya anda pernah mengalami beragam mimpi yang aneh. Entah itu terkait ular ataupun hal lainnya. Lantas akankah anda mengerti makna dari mimpi membunuh ular? Jika pernah bermimpi mengenai hal tersebut sebaiknya anda segera mencari tahu. Ternyata cukup banyak juga makna dari mimpi ini.

Bisa jadi sebuah mimpi menjadi pertanda akan kehidupan kita kedepannya. Adakalanya mimpi hanyalah sebatas bunga tidur bahkan ada pula yang menjadi kenyataan. Inilah mengapa anda perlu mencari tahu arti  sebuah mimpi. Jangan sampai anda membiarkan begitu saja mimpi yang pernah anda alami.

Simak makna mimpi membunuh ular 

Mungkin saja anda pernah mengalami mimpi membunuh ular. Hal ini seakan membuat kita merasa penasaran apakah sebetulnya makna dari mimpi tersebut. Dari pada merasa penasaran akan maknanya, sebaiknya simak uraian berikut:

  • Membunuh ular hijau

Apabila anda pernah bermimpi hal inu, bisa jadi bakalan ada hal buruk yang sedang anda alami. Dalam primbon jawa sebetulnya ular hijau ini mempunyai makna kegelisahan. Apabila anda sampai membunuhnya. Maka anda pun mampu menyingkirkan perasaan gelisah.

  • Mimpi membunuh kobra

Kobra merupakan jenis ular yang berbisa. Sehingga mimpi tersebut mempunyai makna munculnya seseorang yang nantinya bisa membuat hubungan asmara anda tergoda. Sebaiknya anda lebih berhati-hati ketika orang ketiga muncul dalam hubungan anda. Tetapi jika anda mampu membunuh ular ini maka anda pun bisa menghilangkan sosok penggodanya.

  • Membunuh ular berwarna putih

Tentunya anda mengerti jika ular putih ini merupakan simbol godaan supaya anda melakukan perbuatan tidak baik. Tetapi jika anda mampu menghindarkan ataupun membunuh ularnya maka anda pun berhasil menyingkirkan segala godaan tersebut. Hingga perbuatan tidak baik pun bisa terhindarkan.

  • Membunuh ular berukuran besar

Makna mimpi yang satu ini bisa jadi menjadi pertanda jika ada seseorang sedang merasa iri dengan diri anda. Orang ini mempunyai rencana yang jahat untuk anda. Tetapi jika anda mampu membunuh ular berukuran besar ini. Maka rencana jahat pun bakalan musnah dengan sendirinya.

Sebetulnya masih banyak sekali makna mimpi membunuh ular yang bisa anda ketahui. Di atas hanya beberapa contoh saja yang mungkin pernah anda alami dalam mimpi.