Ingin Memulai Sukses? Tetap Sederhana, Bodoh!

Membangun start-up yang Pushrank.id sukses itu sulit. Itulah sebenarnya mengapa hanya satu dari sepuluh perusahaan rintisan yang berhasil. Tapi, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan hasil apa pun, Anda perlu K.I.S.S.– Keep It Simple Dumb. Anda perlu mengarahkan saran Anda ke satu poin tertentu, dan juga tetap fokus pada tujuan akhir tersebut. Yang berarti tidak mendapatkan terganggu oleh berbagai “selera bulan ini” yang dapat dengan mudah membawa Anda ke celah kelinci dan membakar organisasi Anda saat melakukannya. Izinkan saya untuk mengklarifikasi.

Contoh dari Apa yang Tidak Dapat Dilakukan

Baru-baru ini, Red Spacecraft menerima panggilan telepon dari perusahaan rintisan yang mencari dana. Ketika saya memintanya untuk mendiskusikan model layanannya, ternyata satu hal seperti ini. Perusahaan kami sebenarnya adalah perusahaan layanan manusia, dan juga perusahaan sistem pakar, serta jaringan pembelian iklan, serta nama merek pemasaran individu, dan juga organisasi e-niaga (di beberapa sektor yang paling sulit untuk dimasuki). Saya anak muda Anda tentu tidak, itu adalah nada, mencoba menjadi segalanya bagi semua individu dalam industri mereka. Selain itu, masalahnya sebenarnya: pemilik bisnis tidak memiliki petunjuk bahwa sebenarnya ada yang salah dalam menjalankan strategi itu.

Terkait: Temukan Ceruk Spesifik Anda dalam 60 Menit atau bahkan Kurang Dengan 4 Pertanyaan Ini

Pertama-tama, datang dari sudut pandang model organisasi: strategi yang diperlukan untuk mengelola layanan B2B secara efektif sebenarnya sangat berbeda dari strategi yang diperlukan untuk mengelola organisasi B2C secara efektif. Masa lalu sebenarnya lebih banyak mengarahkan penjualan dan yang terakhir sebenarnya lebih banyak mengarahkan iklan dan pemasaran, sebagai contoh. Jadi, serang satu. Setelah itu, pemboran juga tambahan, pengoperasian bisnis layanan B2B sangat beragam dari mengelola penyedia inovasi B2B. Yang sebelumnya adalah mengarahkan manusia dan yang kedua adalah kode program yang diarahkan, sebagai contoh. Karena itu, serang pasangan. Dan juga, bahkan lebih, mengelola penyedia kecerdasan buatan secara materi lebih rumit daripada membuat item dasar perangkat lunak B2B, bersama dengan ilmu informasi dan kecerdasan buatan yang diperlukan. Strike 3, Anda benar-benar keluar! Dan juga, saya juga gagal untuk mengebor merugikan kompleksitas B2C berbeda yang tercantum di sini.

Ketika saya menemukan wirausahawan, dari LIMA berbagai strategi perusahaan yang ditinjau, mereka diminta untuk memilih hanya SATU, mana yang sebenarnya paling mudah, paling menguntungkan untuk dikerjakan, saya benar-benar bertemu dengan ekspresi kosong di wajahnya, dengan dia tentu tidak secara khusus memahami mana yang terbesar, atau bahkan mengapa dia tidak dapat secara masuk akal menjalankan semua 5 strategi pada saat yang bersamaan. Saya membedakannya, Keep It Simple Silly; Pilih salah satu yang akan menjadi kemampuan inti Anda sehingga Anda akan kembali daripada orang lain, dan juga outsourcing dan partner untuk berbagai bagian lain dari masalah jika Anda merasa mereka penting.

Terkait: Mengapa Penyedia Anda Perlu Melihat Penciptaan Konten Web Outsourcing

CIUMAN. Menempatkan Di Semua Lokasi Bisnis

Contoh di atas berbicara dengan pendekatan organisasi tingkat tinggi. Namun, kemudahan digunakan dengan berbagai wilayah bisnis Anda lainnya. Apakah item Anda menyediakan terstruktur? Apakah prosedur operasional Anda sederhana? Apakah penjualan dan juga upaya periklanan dan pemasaran Anda berfokus pada teknik yang paling menguntungkan? Apakah budaya perusahaan Anda jelas-jelas sesuai untuk diamati oleh semua orang lain? Apakah laporan keuangan bulanan Anda melaporkan tanda-tanda efisiensi vital yang paling esensial, sehingga Anda dapat mengelolanya dengan lebih baik? Dan seterusnya. Dll. Oleh karena itu, periksa dengan serius semua area layanan Anda untuk meningkatkan dan lebih memfokuskan bisnis Anda.

Studi Kasus tentang Apa yang Harus Dilakukan

Perusahaan kami baru-baru ini memperoleh furnitur Rumah Restoran Plus. Ketika pemilik bisnis benar-benar memberikan layanan mereka kepada tim kami, tujuan mereka yang terkait sangat jelas: tim kami sebenarnya adalah pemilik rumah ecommerce terkemuka dari perabot ke tempat makan. Selain itu, mereka bervariasi sendiri dengan “perusahaan pemasok furnitur rumah gratis”, untuk mengambil pekerjaan dari piring rumah pemilik restoran aktif yang tidak memiliki cukup waktu untuk menyelidiki sendiri furnitur rumah.

Mengapa suara itu menggema? Pertama, bisnis tempat makan sangat besar, sekitar $ 800 miliar setahun, jadi bisnis besar mungkin dibangun. Kedua, semua pesaing memimpin dengan item dan biaya, dan penyedia ini serta solusi, sebagai pembeda yang jelas. Ketiga, asalkan sifat perusahaan B2B yang besar untuk bisnis Anda, itu pasti akan jauh lebih dapat dipertahankan dibandingkan pemain ecommerce utama dalam bisnis ini, seperti Amazon.com, yang sebenarnya tidak terlalu dalam dalam layanan. Selain itu, fokus perusahaan yang sangat jelas menerima metrik keuangan mereka. Bisnis Anda berkembang sangat cepat, bersama dengan biaya konversi yang sangat tinggi dan banyak pelanggan tetap yang senang, baik aspek data yang berhubungan dengan kualitas perusahaan yang sangat baik dan pelanggan yang menarik. Kesimpulannya, itu sebenarnya sangat mendasar dalam desain dan pelaksanaannya. Selain itu, pikirkan apa? Pakar kami mendapatkan penyedia!

Terkait: 6 Pembelian B2B Bencana yang Harus Anda Hindari

Mengakhiri Pikiran dan Perasaan

Oleh karena itu, presentasi saya kepada Anda semua pebisnis di sekitar: berhenti dari apa yang Anda lakukan, tarik napas dan nilai kembali apa pun yang sebenarnya Anda lakukan hari ini. Apakah setiap hal sesederhana dan sebisa mungkin berfokus pada laser? Jika tidak, Anda memiliki beberapa perbaikan untuk dilakukan. Dan juga, seringkali, pengusaha sebenarnya terlalu dekat dengan perusahaan mereka sendiri untuk menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, mungkin Anda membutuhkan orang luar yang tidak bias untuk datang dengan koleksi mata yang segar, untuk membantu Anda “melewati hutan dengan pepohonan”. Jika Anda K.I.S.S. bisnis Anda, keuntungan pasti akan mengikuti.