Skip to content

Rasakan Suasana Seperti di Jepang, Yuk Jelajahi Bukit Sakura Bandar Lampung

  • by

Ingin berlibur dengan suasana layaknya di Jepang? Maka Bukit Sakura Bandar Lampung ini adalah salah satu lokasi yang tepat untuk anda. Destinasi wisata dalam negeri yang memiliki atmosfer ala negara Jepang ini bisa untuk anda kunjungi sebagai tempat wisata ketika sedang berakhir pekan. Seperti apa keseruan berwisata di bukit satu ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Rute Untuk Menuju Ke Bukit Satu Ini

Untuk anda yang ingin mengunjungi bukit yang ada di Bandar Lampung ini, maka akses untuk menuju kesana pun akan mudah untuk ditempuh. Hal ini dikarenakan taman rekreasi satu ini dekat dengan pusat kota sehingga anda pun bisa menempuhnya dengan menggunakan kendaraan hanya dalam waktu beberapa menit saja. Untuk anda yang berasal dari luar Lampung, maka anda pun bisa berangkat dari Bandara Raden Intan hanya dengan waktu yakni sekitar 25-45 menit.

Berbagai Keseruan yang Bisa Anda Nikmati Di Tempat Wisata Ini

Bukit Sakura Bandar Lampung merupakanย  salah satu tempat berlibur yang cocok bagi para anak muda ataupun dengan keluarga. Disini ada berbagai macam spot foto kekinian yang ditujukan sebagai pengunjung untuk mengambil swafoto. Selain itu, di tempat satu ini pun anda juga bisa untuk bersantai dan berjalan jalan menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya. Di tempat wisata satu ini, ada berbagai macam spot yang bisa anda gunakan untuk berfoto.

Mulai tulisan yang bertuliskan โ€œ Bukit Sakuraโ€ yang terbuat dari bambu, tanaman, serta ayunan dan juga sebainya dapat anda jadikan lokasi yang bagus untuk berfoto. Dengan adanya berbagai macam spot foto tersebut dapat menjadi salah satu hal yang disukai oleh para wisatawan. Pasalnya, aktifitas yang kerap kali digemari oleh pengunjung adalah dengan berfoto di tempat tempat menarik yang dikunjunginya.

Oleh sebab itu, Bukit Sakura Bandar Lampung pun juga tidak akan ketinggalan untuk memanjakan pengunjungnya dengan berbagai spot foto yang menarik. Disini pun juga terdapat berbagai macam fasilitas. Sebut saja seperti gazebo dan juga kantin, sehingga di gazebo ini pengunjung pun akan bisa untuk menikmati pemandangan kota Lampung yang sangat memukau. Ditambah lagi ketika malam hari, maka anda pun akan bisa untuk menyaksikan keindahan gemerlap malam.

Untuk anda yang kelaparan, maka anda pun juga bisa langsung mengunjungi kantin yang terdapat di tempat wisata satu ini. Pasalnya, di kantin tersebut akan banyak sekali hidangan lezat yang tersaji untuk menggoyang lidah anda. bagi pengunjung yang muslim, anda pun tak perlu khawatir dikarenakan terdapat Mushola yang bisa digunakan untuk beribadah. Untuk itu, dengan fasilitas yang lengkap tersebut maka anda pun tak perlu ragu lagi untuk mengunjungi tempat wisata satu ini untuk berlibur.